Anggota DPRD Terpilih Sumedang Sambangi Karaton Sumedang Larang Sebelum Pelantikan

Dede Mulyadi: "Mengingat Akar dan Nilai-Nilai Budaya Daerah Ini"

KAB.SUMEDANG, jurnalisbicara.com – Menjelang pelantikannya sebagai anggota DPRD Kabupaten Sumedang, Dede Mulyadi, kader Demokrat yang akan bertugas di Komisi III, menyempatkan diri untuk mengunjungi Karaton Sumedang Larang (KSL).

Kunjungan ini merupakan bentuk penghormatan terhadap sejarah dan budaya Sumedang, serta sebagai wujud rasa syukur dan harapan dalam menjalankan amanah sebagai wakil rakyat.

Dede Mulyadi, yang terpilih untuk masa jabatan 2024-2029, menyatakan bahwa kunjungan ini juga menjadi kesempatan untuk memperkuat komitmen dalam melayani masyarakat Sumedang dengan sebaik-baiknya.

“Karaton Sumedang Larang adalah saksi sejarah kejayaan Sumedang, dan sebagai wakil rakyat, penting bagi saya untuk selalu mengingat akar dan nilai-nilai budaya daerah ini,” ujar Dede saat ditemui oleh jurnalisbicara.com di Bale Agung Srimanganti, Karaton Sumedang Larang, Senin (12/08/2024).

Lebih lanjut, Dede mengungkapkan, “Saya menyempatkan diri ke Karaton Sumedang Larang karena di sini terdapat momen yang tidak bisa saya lupakan, terutama saat saya mulai mempelajari sejarah pada masa pemilihan 2019,” jelasnya.

Sebagai informasi, pelantikan anggota DPRD Kabupaten Sumedang periode 2024-2029 dijadwalkan akan berlangsung pada 13 Agustus 2024 pagi. (Vicky)

Baca Juga :  DPC PD Garut Gelar Konsolidasi Partai Dalam Rangka Tajapan Pemilu 2024