Jalin Silaturahmi DPD UMKM RI Audensi Dengan Kapolres Ogan Ilir

OGAN ILIR – JURNALIS BICARA –Jalin silaturahmi Ketua DPD UMKM Rakyat Indonesia bersama Pengurus mengadakan Audensi dengan Kapolres Ogan Ilir AKBP Bagus Suryo Wibowo, bertempat di ruang Kapolres Ogan Ilir, Kamis (15/8/2024).

Ketua DPD UMKM RI Dewi Badriah Rahman bersama Pengurus bersilaturahmi memperkenalkan diri dan berharap dukungan
kerjasama dengan Organisasi Masyarakat berbentuk Pelaku nyata UMKM rakyat Indonesia yang ada di kabupaten Ogan Ilir, yang diterima langsung oleh Kapolres didampingi Kasat Intelkam Polres Ogan Ilir AKP Hendry Antonius.

Kapolres Ogan Ilir AKBP Bagus Suryo Wibowo menyambut baik kedatangan para pengurus DPD UMKM Rakyat Indonesia dan akan mensuport kegiatan organisasi DPD UMKM RI dalam bidang memajukan Para pelaku nyata UMKM yang ada di kabupaten Ogan Ilir.

“Kita akan melakukan kerjasama dengan para pelaku UMKM yang tergabung dalam organisasi DPD UMKM Rakyat Indonesia, sesuai dengan himbauan Kapolri kita akan mengadakan warung Nusantara,” kata dia.

Dikatakan Kapolres Ogan Ilir sebagai pelaku nyata UMKM di kabupaten Ogan Ilir dengan adanya program warung Nusantara nanti bisa berkolaborasi dengan polres Ogan Ilir secara bertahap kepada setiap pelaku nyata UMKM.

” Nantinya secara bertahap bisa dapat program warung Nusantara secara bertahap kepada para pelaku nyata UMKM yang ada di kabupaten Ogan Ilir ini,” jelasnya.

Sementara Ketua DPD UMKM Rakyat Indonesia Kabupaten Ogan Ilir Dewi Badriah Rahman mengucapkan terimakasih dengan mendapatkan sambutan dengan baik oleh Kapolres Ogan ilir AKBP Bagus Suryo Wibowo.

“Alhamdulillah beliau sangat mensupport kehadiran UMKM rakyat Indonesia ini,yang insyaallah beliau akan bantukan program yang secara bertahap kepada masyarakat melalui UMKM rakyat Indonesia ini, dan kami sangat senang sekali,atas sambutan beliau yang secara tidak sengaja seperti gayung bersambut,” kata dia.

Baca Juga :  Bupati Iskandar SE Kangkangi DPRD OKI Terkait Penghibahan Aset Daerah

Ketua DPD UMKM RI Dewi Badriah berharap semoga apa yang telah di sampaikan oleh Kapolres tersebut memang terlealisasi untuk UMKM rakyat Indonesia kabupaten Ogan Ilir ini.

“Adapun agenda audensi tersebut kami di dampingi oleh Kanit Intelkam dan Kasat Intelkam polres Ogan ilir, harapan kami kepada Kapolres Ogan ilir supaya silaturahmi kedepannya tetap terjalin dengan baik antara UMKM rakyat Indonesia kabupaten Ogan ilir dengan personil polres Ogan ilir wabil khusus Kapolres Ogan ilir,” ungkapnya.

Dalam kegiatan Audensi dengan Kapolres Ogan Ilir Ketua DPD UMKM Rakyat Indonesia Dewi Badriah didampingi oleh pengurus DPD UMKM rakyat Indonesia kabupaten Ogan Ilir, Heri Kusnadi SE,selaku Kabid media publikasi DPD UMKM rakyat Indonesia kabupaten Ogan Ilir, anggota bidang media publikasi DPD UMKM rakyat Indonesia kabupaten Ogan Ilir saudara Herman Sawiran,SIP, Herman Zen, juga bidang media publikasi DPD UMKM rakyat Indonesia kabupaten Ogan Ilir Serta Nurfiyani selaku Kabid kuliner DPD UMKM rakyat Indonesia kabupaten Ogan Ilir.

“Dengan mengajak langsung pelaku nyata UMKM ini,tepatnya bidang kuliner harapan DPD UMKM rakyat Indonesia kabupaten Ogan Ilir ini,bisa membuktikan bahwa UMKM rakyat Indonesia Kabupaten Ogan Ilir ini,memang benar – benar sudah punya pelakunya,baik dibidang kuliner, salon kecantikan, perdagangan, perbengkelan, pangkas rambut, pelaku nyata dibidang perkebunan, pertanian , dan masih banyak lagi yang sudah di kelompokkan menjadi 25 bidang usaha,” pungkasnya.