Dalam Rangka HUT RI ke-79 Hendar Ermawan Hadiri Upacara Pengibaran Bendera Pusaka di Kecamatan Jatigede

KAB.SUMEDANG, jurnalisbicara.com– Anggota DPRD Kabupaten Sumedang periode 2024-2029, Hendar Ermawan Daerah Pemilihan 3 (tiga) asal Partai Keadilan Sejahtera (PKS), turut menghadiri upacara pengibaran bendera yang dilaksanakan di lapangan Kecamatan Jatigede, Kabupaten Sumedang.

Acara yang berlangsung dihadiri oleh berbagai unsur pimpinan dan pejabat daerah, termasuk Camat Jatigede, Kapolsek Jatigede, serta seluruh Satuan Kerja Perangkat Daerah (SKPD) yang berada di wilayah Kecamatan Jatigede.

Hendar menekankan pentingnya peran masyarakat dalam menjaga persatuan dan kesatuan bangsa, serta berkontribusi aktif dalam pembangunan daerah.

“Kemerdekaan bukan hanya tentang masa lalu, tetapi bagaimana kita mengisi masa depan dengan karya nyata. Semangat yang saya lihat di Jatigede hari ini adalah bukti bahwa kita siap melanjutkan perjuangan para pahlawan dengan membangun Sumedang yang lebih baik,” ujar Hendar kepada jurnalisbicara.com, di lokasi, Sabtu (17/08/24).

Upacara pengibaran bendera ini merupakan bagian dari rangkaian peringatan Hari Kemerdekaan Republik Indonesia yang ke-79.

Hendar juga mengapresiasi kehadiran seluruh elemen pemerintah yang menunjukkan komitmen mereka dalam membangun Jatigede sebagai bagian integral dari Kabupaten Sumedang.

Keakraban yang terjalin antara pejabat dan masyarakat setempat mencerminkan kuatnya hubungan yang menjadi fondasi utama dalam mewujudkan kesejahteraan bersama di Kabupaten Sumedang. (Vicky)

Baca Juga :  Refleksi Hardiknas HMI dan Arah Pendidikan Jawa Barat