Ribuan Masyarakat Hadiri Pembukan Porcam 3 dan Pengukuhan Inorga KORMI Kecamatan Rantau Panjang

OGAN ILIR  – JURNALIS BICARA –  Ribuan Masyarakat dari 12 Desa Sekecamatan Rantau Panjang Kabupaten Ogan Ilir Padati Lapangan Kantor Kecamatan untuk menyaksikan Pembukan Pekan Olahraga Kecamatan Koni dan Kormi serta Pengukuhan Pengurus Inorga KORMI Kecamatan Rantau Panjang,  Senin (9/9/2024).

Pembukan Porcam 3 Kecamatan Rantau Panjang dibuka langsung oleh Wakil Bupati Ogan Ilir Haji Ardani didampingi Ketua Kormi Kabupaten Ogan Ilir Haja Zaitun Mawardi Yahya.

Wakil Bupati Ogan Ilir Haji Ardani menyampaikan  Pekan Olahraga Kecamatan Rantau Panjang ini dilaksanakan yang ke 15 dari Kecamatan Sebelumnya, yang dihadiri ribuan masyarakat Sekecamatan Rantau Panjang,  sangat antusias menyaksikan Pembukan Porcam ini dengan menampilkan Senam Jantung Sehat dan Senam pernapasan.

” Pekan Olahraga Kecamatan dilaksanakan untuk menjalin silaturahmi dan mencari bibit unggul untuk dipertandingkan ditingkat yang lebih tinggi lagi,” jelasnya.

Sementrara  Ketua Kormi Ogan Ilir Haja Zaitun Mawardi Yahya mengucapkan terimakasih kepada Bupati Panca Wijaya Akbar dan Wakil Bupati Ardani atas dukungannya sehingga kegiatan Porcam 1 dapat dilaksanakan.

“Kormi dengan Forcam adalah olahraga rekreasi agar masyarakat dapat sehat dan bergembira bersama sama,” kata dia

Camat Rantau Panjang Faisal SKM mengajak seluruh element masyarakat Kecamatan Rantau Panjang untuk bersama-sama memeriahkan dan menyukseskan acara Porcam di Kecamatan Rantau Panjang.

“Kecamatan Rantau Panjang tidak ingin kalah dari kecamatan lain yang telah menggelar Porcam dan Forcam, kecamatan Rantau Panjang harus lebih meriah dan sukses, tentu dengan dukungan bapak Wabup Ardani dan masyarakat kecamatan Rantau Panjang,” kata dia