Anggota DPRD Kabupaten Sukabumi Harapkan Kemajuan dalam Memperingati HJKS ke-154

Kabupaten Sukabumi, jurnalisbicara.com – Dalam rangka memperingati Hari Jadi Kabupaten Sukabumi (HJKS) ke-154 yang jatuh pada 10 September 2024, Anggota DPRD Kabupaten Sukabumi, Paoji Nurjaman, menyampaikan sejumlah harapan untuk masa depan kabupaten Sukabumi.

Paoji, yang saat ini menjabat sebagai Ketua Fraksi PDIP DPRD Kabupaten Sukabumi periode 2024-2029, menekankan bahwa menjelang Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) 2024, Kabupaten Sukabumi memiliki berbagai potensi dan faktor pendukung untuk semakin berkembang dan mampu bersaing dengan daerah lain.

“Apalagi saat ini kita mendekati Pilkada, mari kita sukseskan pemilihan ini. Siapapun yang terpilih nanti, dialah pemimpin kita,” ungkap Paoji usai mengikuti Rapat Paripurna peringatan HJKS ke-154 pada Selasa, (10/9/2024).

Lebih lanjut, Paoji memberikan apresiasi terhadap kepemimpinan Bupati Marwan Hamami selama dua periode. “Pak Marwan, alhamdulillah selama dua periode memimpin dengan baik dan telah membuktikan perubahan. Baik di Palabuhanratu maupun Geopark, dan hari ini skala nasional sudah mengenal jasa-jasa beliau,” tambahnya.

Sebagai pemimpin sementara PDIP Kabupaten Sukabumi dan berada dalam Koalisi Harapan Baru yang mendukung pasangan Iyos Somantri-Zainul bersama Partai Gerindra, Demokrat, dan PKS, Paoji menegaskan bahwa siapapun Bupati Sukabumi yang terpilih selanjutnya, diharapkan mampu membawa perubahan yang lebih baik.

“Pemilihan Bupati dan Wakil Bupati kali ini akan berlangsung head-to-head. Mari kita bersaing secara sehat demi Kabupaten Sukabumi. Siapapun yang terpilih, semoga bisa lebih baik dari yang sekarang,” pungkasnya (ADV).