H. Erwan Setiawan Tegaskan Dukungan Penuh untuk Bunda Eni di Pilkada Sumedang 2024

KAB.SUMEDANG , jurnalisbicara.com – Calon Wakil Gubernur Jawa Barat, H. Erwan Setiawan, secara resmi menyatakan dukungan penuh kepada Bunda Eni Sumarni dalam pemilihan kepala daerah (Pilkada) Sumedang 2024.

Pernyataan dukungan ini disampaikan Erwan saat menghadiri sebuah acara penting, di mana ia mengimbau masyarakat Sumedang untuk memberikan dukungan penuh kepada Bunda Eni pada Pilkada yang akan digelar pada 27 November 2024.

“Saya, Erwan Setiawan, Calon Wakil Gubernur Jawa Barat, memberikan dukungan sepenuhnya kepada Bunda Eni untuk memenangkan Pilkada di Kabupaten Sumedang,” ujar Erwan tegas saat di konfirmasi oleh jurnalisbicara.com , Kamis (24/10/24).

Menurut Erwan, Bunda Eni memiliki visi dan komitmen yang kuat untuk membawa Kabupaten Sumedang ke arah yang lebih maju. Ia yakin di bawah kepemimpinan Bunda Eni, Sumedang akan mencapai lebih banyak kemajuan dalam berbagai sektor pembangunan.

“Saya mengajak seluruh warga Sumedang untuk tidak salah memilih. Bunda Eni bisa lebih memajukan lagi Kabupaten Sumedang. Mari bersama kita dukung beliau untuk masa depan Sumedang yang lebih baik,” lanjutnya.

Dukungan dari H. Erwan Setiawan ini menambah deretan tokoh penting yang mendukung Bunda Eni dalam perhelatan Pilkada kali ini. Eni Sumarni, yang berpasangan dengan Ridwan Solichin dengan nomor urut 01 , telah menyiapkan berbagai program unggulan untuk menjawab tantangan pembangunan Sumedang di masa depan.

Pilkada Sumedang 2024 diharapkan menjadi ajang yang menentukan arah kebijakan dan pembangunan Kabupaten Sumedang, dengan harapan kepemimpinan yang mampu mengangkat kesejahteraan masyarakat dan mendorong pertumbuhan ekonomi daerah. (Vicky)