Indonesia Of Nisan Terano Berikan Bantuan dan Santunan Untuk Yatim Serta Dhuafa

PURWAKARTA, jurnalisbicara.com – Komunitas Mobil Indonesia Of Nissan Terrano (IONT) mengadakan giat bakti sosial Pemberian Bantuan dan santunan kepada anak yatim dan para kaum dhuafa, bertempat di Pondok Pesantren Daar El Qiyaam Alam Islami Kampung Cipaisan Kabupaten Purwakarta Jawa Barat, Kamis (19/08/2021)

Kegiatan bakti Sosial ini Diikuti oleh kurang lebih 12 kendaraan Nissan Terrano dari berbagai perwakilan daerah/chapter, Dalam kesempatan tersebut pemilik sekaligus pengurus yayasan Ustadz Achmad mumu mengungkapkan kegembiraan nya atas sumbangsih dari IONT.

“Saya ucapkan banyak terimakasih, Semoga Allah SWT membalas semua kebaikan dari teman-teman IONT. ” ungkapnya.

Sebut saja Om Guntur yang biasa di panggil Jhon Rambo, Beliau adalah Ketua Panitia Giat Sosial yang mengucapkan Banyak terimakasih Kepada Teman-teman IONT Yang telah berpartisipasi Dalam Kegiatan tersebut.

“Kami atas nama pribadi dan komunitas berterimakasih kepada teman-teman yang sudah menyempatkan waktu, tenaga dan fikiranya untuk giat ini, dan hanya Allah SWT lah yang akan membalas kebaikan teman-teman semuanya. ” ucap Om Guntur.

Selain dari Komunitas IONT, hadir juga Bpk H.Agus.SJT, Beliau adalah seorang Pengusaha pembuatan mesin daur ulang dari Bogor yang turut serta pula dalam kegiatan Sosial santunan yatim tersebut.

“Saya bangga bisa jadi bagian dari IONT, dan bisa ikut serta dalam kegiatan Sosial Yatim ini, ” ujarnya

Pada kesempatan itu, mereka juga telah memberikan bahan-bahan material penunjang untuk kembali membangun pondok yatim tersebut.

Dan kepada para Donatur yang mungkin ingin menyisihkan sebagian dari hartanya untuk membantu terlaksananya pembangunan pondok yatim, bisa menghubungi langsung Usatadz Achmad Mumu yang beralamat : Gg.Sukarata No.16 Cipaisan, Kecamatan Purwakarta, Kabupaten Purwakarta, Jawa Barat 41113.